Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Sabtu, 09 Oktober 2010

Dunia Komik

yuhuuuu \(^o^)/
akhirnya aku ketemu sama rental komik yang super lengkap
dan tempat itu adalaaah


GOMU-GOMU

dengan penuh perjuangan dan gigih menghadapi aral rintangan yang ada, menembus hutan belantara *nahlo..* aku dan Made akhirnya bisa menemukan kerajaan komik ini
tapi beneran dah,kalo nggak ada niat yang kuat, gak bakal bisa ketemu sama tempat ini
gimana nggak?
mau kesana aja ndadak,,browsing alamatnya di internet,terus nemu salah satu alamatnya di daerah kertajaya
dan dilaksanakanlah perjalanan ke barat *barat?* bersama si Made mencari kitab bergambar *baca : komik* di kerajaan Gomu-Gomu

beeuuhh
muter2 di kertajaya nyari2 gak nemu2
udah ada setengah jam nyari,akhirnya kita putus asa dan akhirnya ke PERUMDOS ITS,alamat satunya yang tercantum saat browsing di internet tadi..
sumpah,jauuuh banget!!
melewati jalan berliku,menanjak,menikung,menerjang *lebay wes..*
akhirnya nyampek juga di ITS

aku sih emang buta jalan, dan Made cuma jadi guide sampek ITS doank
selanjutnya?
bener2 tak tahu arah...
hha

saat itu aku bener-bener berharap aku bisa kayak dora
cuma tanya, "Dimana Gomu-Gomu berada? Apakah kalian tahu? " , tiba-tiba ada yang menjawab "YA!!" dan ada mouse yang nunjukin Gomu-Gomunya
atau paling nggak ada petanya Dora lah
tinggal bilang mau kemana,langsung diberi petunjuk
*ngayal mode : on *

akhirnya dengan bondo nekat *arek suroboyo men \m/* kami melanjutkan perjalanan
Made akhirnya tanya anak ITS yang ada, dan tanya perumdos ITS itu dimana
ternyata nggak jauh dari tempat kami berada saat itu
tinggal luruuuuss aja
dan akhirnya, ketemu deh perumdosnya

awalnya masih ada rasa ragu untuk masuk,tapi akhirnya trabaas ajaaa
masih dengan jurus tanya sana-sini,akhirnyaaaa
Gomu-Gomunya ketemuuuu!!

huwoo..
Seneng banget >.<
tepat di PERUMDOS ITS jl.Ilmu Pasti Alam blok F no.10 Surabaya kami menemukannya
yeaaaahhh!!

sebelum masuk,baru nyadar
"nahlo,brarti yang pinjem kebanyakan anak ITS doong??!! wadu! "
tapi mengingat perjalanan yang super panjang dan melelahkan, akhirnya kami masuk juga

seperti rumah pada umumnya,Gomu-Gomu adalah rental komik yang punya latar rumah
di latar rumahnya ada etalase yang berisi bejibun komik yang tertata rapi dan kursi plus mejanya buat ruang baca
dan kamipun memasuki pintu rumah tersebut, dan...

woooowww!!!!!

ada gunung komik disini!!!!
kereen....
sumpah...
mau cari komik apa aja juga ada disini
lengkap buanget!

nggak pake lama,akupun daftar jadi member
syarat umum, harus nyerahin fotokopi KTP,karena aku belum ngurus KTP Indonesia,,kuberi saja KTP SMAku..*kartu tanda pelajar maksud'e*
dan karena aku nggak tau kalo harus fotokopi dulu,ya akhirnya kuberi yang asli
ditahan deh KTPku,sampek sekarang looo T^T
tapi gapapa deh
KTP yang disita kan KTP kelas 2,dan sekarang aku uda kelas 3
tinggal nunggu KTP baru aja
hhe

kartu member sudah ada di tangan, siiip! *kartunya lumayan bagus lo*
artinya sekarang waktunya berburu komiiik
gila, semua komik inceranku,yang tadinya mau aku beli di gramed,ada semua disinii
huwooo
dan ini artinya... PENGHEMATAN ! !
huahahaha *ketawa setan*

disini surganya para pecinta komik deh
dan akhirnya aku dan made pulang dengan membawa komik masing2 10 buah
huaahaahaa
tasku beraat gilaaa
tapi tak apa,perjuanganku yang amat melelahkan terbayar lunas :p
nyohohohoho *o*

oke,sedikit curhat colongan
seminggu kemudian,kami harus ngembaliin komiknya
aku udah janjian sama mad
beberapa jam sebelum ngembaliin,keadaan normal2 saja
made bahkan sempet main ke rumah
dan nggak diduga-duga
beberapa menit sebelum kami berangkat bareng ke Gomu-Gomu

si made kecelakaan motor dan kena amnesia ringan

meeenn..
dan ternyata,made nggak langsung pulang
dia stay cool di dekat TKP
dan ternyata deket rumahku
dengan keringat dingin dan dag dig dug nggak karuan,secepat kilat *pengennya se gitu* aku langsung ke tempatnya made
ricuh meeen
orang2 yang terlibat dalam kecelakaan made saling menyalahkan
emang kejadiannya ribet se
tapi akhirnya bisa diselesaikan
dan berujung dengan aku yang mengembara sendiri ke ITS buat ngembaliin komiknya T^T
kasiaaan di madeee
hhu

terharu juga sih,,
ternyata dia habis dari pasar atom dan beli takoyaki
dia juga bliin buat aku
pertama kali ketemu aku habis kecelakaan,,bukannya ngaduh sakit malah bilang

"Sar,ini lho takoyaki buat kamu..."

dan aku, speechless T^T

Kagrra - Utakata ..video..

ini video kagrra pas di peace and smile carnival..two thuuumbbss XD..

video


nah,kalo yang ini MV aslinya Utakata =3

video





Kagrra - Utakata ..lyrics..

Romaji
Negai wa anata ni furisosogu sotto kanashimi wo koete
Itsuka futatabi deaeru to naiteita anata no yokogao omou yo

Yururi toki wa nagarete haruka mukashi no koto wo omou yo
Ano hi ni mita hoshi wa nani yori kagayaite eien wo tashika ni kanjite

Negai wa anati ni furisosogu sotto kanashimi wo koete
Itsuka futatabi deaeru to naiteita anata no yokogao omou yo

Dakarete hakanaku chitta omoi wa azayaka ni sakihokoru hana no you
Sugiyuku kitsetsu wo ikudo megureba kono koe wa anata ni kikoeru darou

Deai soshite wakare wo ikura kurikaeshitemo nagareru
Namida ni itsuno hi ka oborete shimau hodo mune no naka anata de afurete

Negai wa anata ni furisosogu meguru unmei no hate ni
Itsuka futatabi deaeru to shinjiteru kono omoide ima utatteru

Dakarete hakanaku chitta omoi wa azayaka ni sakihokoru hana no you
Sugiyuku kisetsu wo ikudo megureba kono koe wa anata ni kikoeru no

Tatoeba kono sei ni hane ga arunara tabidatta anata wo ouikakete
Togireta kioku no ito wo tsunagete mou ichido anata wo dakishimetakute

Negai wa anata ni furisosogu sotto kanashimi wo koete
 
Translation
Hopes pour down on you, gently crossing over your sadness
I think of your profile when you cried that someday we can meet again

In the (somethingly) flowing time, I think about the distant past
The stars we saw that day shined more than anything. We certainly feel eternity

Hopes pour down on you, gently crossing over your sadness
I think of your profile when you cried that someday we can meet again

Embraced fleetingly, the fallen feelings are like a spendidly blooming flower
No matter how many times the seasons change, will you be able to hear this voice?

No matter how many times we meet and part, time flows
To the point of drowning in tears someday, my heart overflows with feelings for you

Hopes pour down on you, to the end of our changing fates
I am singing of the belief that one day we can meet again

Embraced fleetingly, the fallen feelings are like a spendidly blooming flower
No matter how many times the seasons change, will you be able to hear this voice?

If, for example, I had wings on this back, I would chase after you who went away
Connecting the thread of interrupted memories, I want to hold you once more

Hopes pour down on you, gently crossing over your sadness.


Kanji
願いは貴方に降り注ぐそっと悲しみを越えて
いつか再び出会えると泣いていた貴方の横顔想うよ

ゆるる時は流れて遥か昔の事を憶うよ
あの日に観た星は何より輝いて永遠を確かに感じて

願いは貴方に降り注ぐそっと悲しみを越えて
いつか再び出会えると泣いていた貴方の横顔想うよ

抱かれて儚く散った憶いは鮮やかに咲き誇る鼻のよう
過ぎ行く季節を幾度巡ればこの声は貴方に聞こえるだろう

出会いそして別れを幾ら繰り返しても流れる
涙に何時の日か溺れてしまう程胸の中貴方で溢れて

願いは貴方に降り注ぐ巡る運命の果てに
いつか再び出会えると信じてるこの念いをいま唄ってる

抱かれて儚く散った憶は鮮やかに咲き誇る鼻のよう
過ぎ行く季節を幾度巡ればこの声は貴方に聞こえるの

たとえばこの背に羽があるなら旅立った貴方を追いかけて
途切れた記憶の糸を繋げてもう一度貴方を抱きしめたくて

願いは貴方に降り注ぐそっと悲しみを越えて

waaaaa....lagu ini enak bangeeeettt...top markotoooop!!! greeaaatt sooonnggg!!! XD

japanese name??

haloo..
ketemu lagi di kelas bahasa..nyahaha..
sekarang,ngebahas cara cari nama jepang nih
oke deh, ayo cari nama jepangmu!!

* A- ka
* B- zu
* C- mi
* D- te
* E- ku
* F- lu
* G- ji
* H- ri
* I- ki
* J- zu
* K- me
* L- ta
* M-rin
* N- to
* O- mo
* P- no
* Q- to
* R- shi
* S- ari
* T-chi
* U- do
* V- ru
* W-mei
* X- na
* Y- fu
* Z- zi

berhubung perhuruf yang diubah,jadi cukup nama panggilan aja yang ditranslate jadi nama jepang
mine is ARIKA SHIKI, what about yours???