Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 11 Juni 2012

ALL ABOUT SFB2 -PART4-

Yak, ini adalah edisi terakhir dari ALL ABOUT SFB2
 Langsung dimulai aja yuuk :)

Saran untuk dosen pengampu, asisten praktikum, materi???
Untuk Bu Raras, selaku dosen pengampu SFB2 untuk kelas saya (kelas A), saya rasa sudah cukup baik dalam membimbing kami, mahasiswa kelas A untuk materi SFB2. Materi learn and do –nya sangat mengena dan membuat saya tidak bisa fokus ke lain hati, eh, lain matkul selama mengikuti matkul ibu. 

Penyemangat dari ibu, yaitu oleh-oleh dari berbagai negara, membuat kami bersemangat mengerjakan tugas presentasi,walaupun pada akhirnya saya tidak mendapatkan oleh-oleh tersebut karena presentasi..hehe. Terima kasih Bu souvenirnya, ternyata saya mendapatkan gantungan kunci gajah bertuliskan Thailand. Wah, bakal ingat bu Raras terus nih tiap kali lihat gantungan itu (eciyee Xp). 

Saran saya untuk ibu (dan materi), learn and do jangan sampai dilewatkan untuk setiap materi untuk pelajaran ibu. Mengapa? Karena kalau pelajarannya berat, saya pastikan perhatian mahasiswa akan teralih ke hal yang lain :p. 
Untuk asisten praktikum,  mungkin perlu persiapan lagi sebelum praktikum. Mungkin harus dicek dulu satu-persatu Accurate di tiap komputer yang ada di lab sebelum diadakan praktek, karena di awal praktikum hal tersebut membuat waktu praktikum tersita cuku0p banyak. 

Lainnya???
Selain ingin berterimakasih atas souvenir yang diberikan Bu Raras, saya juga berterima kasih atas ilmu yang sudah diberikan kepada kelas A dengan sangat-sangat sabar. Saya masih ingat bagaimana ‘buntunya’ saya dan sebagian teman-teman saya ibu beri materi, namun ibu tetap mau menjelaskan dengan sabar. 

Ibu juga mau memahami kondisi saya dan teman-teman jika ada sesuatu yang tak diprediksi datang (ada kuliah tamu PSI, sehingga ibu harus mengundur jam kuliah ibu), hiks, jadi terharu, saya masih ingat bagaimana sabarnya Ibu saat saya bertanya sesuatu. Dan akhir kata, Saya juga ingin minta maaf kepada Bu Raras jika saya kurang bisa optimal dalam mengikuti matkul dair Bu Raras. 
Saya juga mengucapkan terima kasih kepada asprak yang mau ditanya seputar materi akuntansi di luar jam matkul SFB2. Saya juga minta maaf kepada asprak jika ada tindakan-tindakan saya dan teman-teman yang mungkin kurang berkenan bagi para asprak.
Akhir kata, Xie-xie buat semuanyaa, semoga ilmu yang saya dapatkan bisa saya gunakan sebaik-baiknya. :)

0 commentbeats:

Posting Komentar