Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 04 Agustus 2010

first post

Yuhuuu \^_^/ \^_^/ \^_^/

This is my first post, n' my first blog \^o^/

Sebelumnya nggak pernah kepikiran buat bikin blog sih

Tapi lama-lama nyadar, asik juga ya punya blog

Bisa curhat sana sini :P

Yaah..emang lebih asik ngeluarin unek-unek lewat tulisan,coy..kkk :) ..

Dan jugaa,saya sedang mencari tempat pelepas stres (yang terbentuk dari
segala unek-unek yang ada)..hhe :p

Pengen bebas dari yang namanya mikirin tugas dan pelajaran

Pengen bisa nulis bebas merdeka tanpa ada kekangan

Walau cuma sesaat,tapi lumayan lah

Apalagi di sekolah saya seperti dipaksa kerja rodi (apalagi sekarang udah
kelas 3 =,=a), jadi harus pintar-pintar mencari tempat pelepas stres,,hha..

Maka akhirnyaaa,jeng jeeng..jadilah blog saya inii.. \*0*/

Yaah,smoga saja saya punya banyak waktu luang

Jadi blog saya ini dapat terpelihara dengan baik..lol..

Okeh,enough for my first post..

Konbanwa \^_^/

0 commentbeats:

Posting Komentar