Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 05 Agustus 2010

Last Korean Class

Waaa  \(>o<)/
Hari ini datang juga
Sedih sih,mereka bakalan balik ke Korea jumat depan..hhu,,
Tapi seneng juga,hari ini luar biasa..kkk..

Yap,hari ini dimulai seperti biasa
Dimana malam sebelumnya aku nggak bisa tidur sampek jam 1 =,=a
Dan walau awalnya nggak semangat buat ngapa-ngapain
Tapi,karena ada lovely friends yang selalu bisa bikin aku seneng dan ketawa lagi, akhirnya aku bisa pergi ke kelas Korea dengan hati berbahagia..lol..(thx 4 RIFARD,..aah,dirimu selalu bisa bikin aku semangat dan ketawa lagi,gomawoo :D … my bebeh, AGISTHA,yang sudah menutup hari ini di dengan sempurna, :* ..and my ex-deskmate,hhaa..RETTY,yang sudah menemani ke kelas Korea,,LOVEEE UU,AAALL..you are my sunshine,haha..)

Oke,kembali ke kelas Korea
Kelas Korea diawali sama nonton film bareng…
Great film d^0^b
Judulnya 200 POUNDS BEAUTY (MINYEONEUN GWIROWEO) , alias KECANTIKAN 200 PON
Lucu,bikin terharu,n’ ada pesan moralnya.. J

Next,,habis liat film..tiba-tiba si Jieun ngebagi kaos…
Huwaaa,..lumayaan..dapat kaos buat kenang-kenangaan..
Nggak nyangka beneran dikasih..
Aku masih inget,pas anak-anak kelasku minta kaos buat kenang-kenangan
Katanya bu Nia bakalan diomongin ke temen-temen Korea, mungkin sebelum mereka balik ke Korea,mereka bisa ngasih kenang-kenangan berupa kaos..
Waa,,seneng dong..
Beruntung aku ikut kelas Korea,,hha..
Setelah langsung dipakai  sama-sama..akhirnya kita foto bareengg..
Kereenn..
Sayang aku belum sempet minta foto bersama warga kelas Korea hari ini..
Tapi aku uda cukup  berbahagia,,soaaalnyaaa…
Aku udah punya foto sama mereka berempaat…yeeeyyyy,,, \m/
Kasian juga temen-temen dari Korea,,nggak pulang-pulang gara-gara dimintain foto bareng terus
Katanya temenku,Hestia,”salah sendiri,ngapain juga pulangnya cepet-cepet..setahun disini kek sampai kita lulus ntar..”…haha..bener banget tuuh!!tak dukung seratus persen!! Bener-bener cepet banget..padahal baru aja bisa deket ma boraam..hhuu..i love you,unnieee :*
I love you,aaaalll….
I’ll miss youuuu…  :’(

Finally,hari ini ditutup dengan sempurna oleh Agistha n’ Retty dengan acara ngobrol-mengobrol yang bener-bener bikin hepi n’ ketawa ketiwi di pinggir jalan..wkwkwk :D
Maaf,merepotkan kalian berdua tentang kehilangan uang saya, yang ternyata ada di…
Saku rok seragam saya
Haha…. Mianhaeee… m(_ _)m
Tapi kalian d’best..
Hari ini d’bestt…
Dan ditutup pula oleh my best  :*

\(^o^)/
Hari ini bener-bener bisa bikin kadar semangatku naik 1000 % :D
Bener-bener ngehilangin penaat..  d^o^b
Yuhuuu..
SUPEEERR DAAAYYY
THANK GOD, FOR THIS WONDERFUL DAY :D

0 commentbeats:

Posting Komentar