Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Jumat, 06 Agustus 2010

some pictures with Korean friends

Holaaa…
Di posting sebelumnya diriku bilang ada 4 prajurit Korea yang singgah di SMAN4Surabaya…
Nah, posting yang satu ini berisi foto-foto mereka dan tentunya saya,hha,,di kelas Korea minggu ini..
Karena diambil menggunakan kamera hape yang pas-pasan,dan di kelas yang lighting-nya nggak bagus,,ngeditnya juga males-malesan..jadi,hasil fotonya ya pas-pasan...hha..
So,here we goooo !!!

My first Korean Class..
foto bareng boram,jung,jieun  (^-^)
dari kiri ke kanan : Agistha, Boram, Jung, Jieun, Aku
Jelek banget ya lightingnya..gelap banget sih kelasnya..
But,no proobb... yang penting ada foto sama mreka.. ahaha ...sayangnya si Jae Ki lagi keluar =,=

Foto bareng Boram unnie  \(>o<)/
Foto ini ni yang paling aku suka.. >o<
Greatest Photoo.. .. >o<
Giginya pada kliatan…lol..
Hasil jepretannya juga jelas..haha..

Foto bareng Jung oppa
Waa...
Mati gaya aku foto sama Jung oppa
Gayaku nggak banget..lol..
Bingung mau pose apa..hhaa..
But,i like this picture.. :)

Second Korean Class..
Foto bareng Jieun unnie (^o^)
Ini nih, mbak yang ramah n’ lucu..
G sungkan buat ketawa lepas...
Friendly lagiii
Pinteer lagiii..
Kagum aku padamu,mbak..lol..
Oh ya,kaos yang dikasih ke warga last Korean Class ya kaos ini nih .. :)

Foto bareng Jae Ki oppa
Oppa yang suka ngedance
Keren meen
Tapi kasian juga,dia nggak pulang-pulang gara-gara diminta foto bareng melulu
Pas aku minta ini aja dia udah mau ngumpul ke temen-temennya..
Keburu-buru sih
Mianhae oppaa...
And gomawooo  :D

Yap,itu dia foto-foto tentang mereka
Mereka yang dengan sabar menghadapi kami-kami yang banyak maunya..
Haha..
Thanks for everythiiing
I’ll never forget this moment
And i’ll miss you
Sorry if we make mistake..hhee..
 Gomawooo
Gamsa hamnida...
\(^_^)/

0 commentbeats:

Posting Komentar