Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Minggu, 23 Oktober 2011

Japanese World

Heihoo!!!
Postingan kali ini, ane pengen nge-share acara jepang2an yang pernah ane joinin (joinin?? =,= )

Uda lama banget siih
Tapi gak tahu kenapa, ane suka banget sama nih acara
Apa nama acaranya? Japanese World,
Pelaksananya? UNAIR (Universitas Airlangga) Surabaya
Dan isi acaranya? Buanyak!! Bejibun dah!!

Ada lomba makan onigiri, lomba karaoke (tentunya menyanyinya lagu jepang), cosplay, workshop (manga, origami, shodo, kaligrafi, mmm, apa lagi ya? Maaf sekali..saya lupa para pembaca sekalian), dan yang penting, ada banyak staaann!!!
Di stan makanan (paling penting nih!!) , ada okonomiyaki,sushi,takoyaki,permen kapas,nasi njamur (ya begitulah..saya juga nggak tahu kenapa ini jajanan ada disini, rada melenceng dari tema sih, tapi it’s okay lah yaw), daaann..yak!! saya lupa yang lainnya
Stan lainnya juga unik-unik..dari stan yang jual pernak pernik kayak gantungan kunci, pin, alat elektonik (bukan tv atau laptop,,Cuma jual mp3 player dan headset..saya juga tidak tahu kenapa ini stan jual mp3 player  =,=” ), sampek stan yang punya hajatan nangkap ikan mas pake jaring kertas (dan tentunya bayar kalo mau main :E )

Cuman itu?
Nggak dong..
Mau liat band yang nyanyi2 pake bahasa jepang,ngeksis di foto pake yukata, sampai mau masuk rumah hantu (hantu jepang pastinya) pun dilayani disini..

Rumah hantu??
Ya,rumah hantu..
Dan sepertinya menakutkan..
Pada biru semua muka pengunjung yang keluar  dari si rumah hantu, gak cewek, gak cowok (biru?? sepertinya setannya nyambi nge-cat muka para pengunjung yang masuk ke rumah hantu, sodara-sodara)
Penasaran?
Sama.
Dan saya belum beruntung karena pas mau masuk ternyata si empunya rumah hantu(panitianya maksudnya) lagi  jam istirahat..
Nunggu buka lagi lama masbro, jadi ane langsung pulang deh..

Eiiiittt…
Tapi jangan sedih, ane uda sempet foto-foto sama orang-orang yang lagi pada cosplay disana.. (siapaa juga yang sedih?? =.=” )
Belum seberapa banyak sih, soalnya ane datangnya siang, dan yang cosplay kebanyakan sore baru datang
Tapi no problem!!! Itu sudah cukup membuat hati saya gembira..
Kenapa??
Karena itu pertama kalinya saya memberanikan diri untuk minta foto bareng sama orang yang lagi cosplay..huahaha XD
Saya kan orangnya pemalyuuuu..wakakak

Okai deh..tak banyak cing cong..
Jikalau saya sempat, akan saya post yang bakal ngebahas hasil jepretan ane di Japanese World..
Enjoooyyy~~~ :D

0 commentbeats:

Posting Komentar