Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Minggu, 05 Juni 2011

ARKHYTIREMA (Buku Kesatu : Kelahiran)


RECOMMENDED BOOK!!
buku yang keren banget
gak bisa berkata-kata deh habis baca ini
keren pokoknya
nyesel dah kalo gak baca
tengs berat buat masku, yang udah ngasih buku ini secara cuma-cuma
hanya bisa berdoa semua amalanmu dibalasNya
aamiin =D

bagi kalian yang beruntung bisa ketemu buku ini, aku saranin mending langsung dibeli deh
haha
walaupun sedikit mahal, tapi dijamin seru
bagi yang belum tau sama sekali masalah bangsa lemurian, bangsa atlantea atau atlantis mungkin akan sedikit bingung, jadi saya sarankan googling lah banyak-banyak mengenai hal ini..haha XD

apanya yang seru???
imajinasi akan menjadi liar,haha
membayangkan hal yang mungkin terpikir saja tidak
itu saja???
TIDAK
banyak hikmah yang bisa diambil dari buku ini
ya, buku ini sarat dengan moral
buku yang sangat bagus untuk manusia yang sudah sedemikian rupa terlena dengan kehidupan dunia, lupa akan TUHANnya, dan mungkin, malah sudah berani menyuruh-nyuruh TUHANnya.
buku yang mengingatkan untuk kembali berpasrah diri kepadaNYA,
buku yang mengajarkan kasih sayang kepada semua makhlukNYA,
buku yang mengajarkan bahwa di dunia ini semua adalah milikNYA,tak pantas kita menjadi sombong akan apapun yang kita miliki, karena sebenarnya itu milikNYA
pokoknya,ini BUKU(NOVEL) TERKEREN YANG PERNAH AKU BACA!! BEST OF THE BEST DAH!! d(^0^)b

ya,dari awal emang gak ada niat buat ngereview sih
nyahaha :p
soalnya ane cuma mau menyatakan rasa kagum ane sama buku yang ditulis sama Dicky Zainal Arifin, atau yang akrab disebut Kang Dicky ini.
dan juga cuma mau woro-woro kepada kamu semua yang kebetulan mampir ke blog ane kalo ada buku yang super asik ini.
kalo pengen tau lebih banyak tentang buku ini, silahkan jalan-jalan di sini , sini , sini , atau di websitenya ARKHYTIREMA

di covernya tertulis buku kesatu
waahh..sepertinya ada lanjutannya nihh
asiiikkkk~ XD

3 commentbeats:

iKhelk mengatakan...

duch .. terima kasih ne teteh dah masukin website saya ... hehehehehehehehe... makasih ya ???

zwharei mengatakan...

sama-sama :)
artikel di blog ikhelk memang bermanfaat,jadi saya cantumkan disini biar makin banyak yang tau :)

435 ORIGOM mengatakan...

NUHUN, sudah masukin website saya :)

Posting Komentar