Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 21 November 2011

Kemeriahan ISE :D


Yak,salah satu rangkaian acara ISE (Information System Ezpo)  pada 11 November 2011 kemarin adalah festival band dengan nama acara "TONIGHT".
Festival band juga diselenggarakan di Gedung Robotika ITS Surabaya, namun diselenggarakan setelah seminas SAP, tepatnya pukul 16.00 WIB. Festival band ini ditujukan kepada murid-murid SMA se-Surabaya dan sekitarnya.

salah satu band peserta lomba festival band yang sedang beraksi
Wah,saya tidak menyangka bahwa anak-anak SMA sekarang berbakat sekali. Bangga dong, ini artinya anak-anak bangsa Indonesia mengalami kemajuan dalam bermain alat musik, tidak hanya anak-anak di luar negeri sana. Antusias sangat terlihat dari pemusik-pemusik muda yang mengikuti lomba festival band ini.
Namun dimeriahnya acara ini, kami juga harus melepas teman kami tercinta, Nurcholis Effendi, karena ia harus melanjutkan study ke STAN Bali. Ia ikut memeriahkan acara festival band dengan menjadi perwakilan band maba 2011 sebagai gitaris. Waah, histeria yang dahsyat terjadi ketika band 2011 tampil. *iyalaah, yang main temannya sendiri..haha*

Puncak acara terjadi ketika kehadiran Ten2Five hadir di festival band ini.
Namun sayang, saya sudah pulang duluan. Jadi ya saya tak bisa bercerita banyak T.T.


Eh, hampir lupa.
Salah satu rangkaian acara ISE lainnya adalah pemecahan rekor muri “ update status ISE dari 1.111 akun twitter” hanya dalam waktu jam 9 pagi sampai jam 9 malam, dan saya adalah salah satu saksi mata pemecahan rekor tersebut.


Saya berada di ruang Rekor MURI (ruang khusus yang menyediakan beberapa laptop beserta modemnya untuk update status) saat detik-detik pemecahan rekor berlangsung.
Hohoho..
Bangga rasanya :D

Kebetulan sebelum rekor dapat dipecahkan, saya dan beberapa teman saya berada di ruang Rekor MURI ikut membantu teman-teman yang belum memiliki account Twitter untuk mebuat account baru dan mengupdate statusnya.

Dan tepat kurang beberapa menit saja dari jam 9, rekor dapat dipecahkaan!!
Semuanya bersorak gembira.. haha
Dari yang maba (mahasiswa baru), mala (mahasiswa lama), dosen, sampai Kepala Jurusan pun terlihat sangat gembira XD.

Rasanya senang sekali bisa berjuang bersama-sama sebagai satu jurusan Sistem Informasi.


Dan saya bersyukur sekali bisa terlibat di kejadian langka seperti hari ini :).

2 commentbeats:

Hippo mengatakan...

Ten 2 Five nya seru :D

zwharei mengatakan...

waaah...hippo ngiming2..hiks T.T

Posting Komentar